Tuesday, August 19, 2014

Cara Update Samsung Galaxy Grand 2 ke Android 4.4 Kitkat

Cara Update Samsung Galaxy Grand 2 ke Android 4.4 Kitkat
Setelah cukup lama menunggu akhirnya Samsung Galaxy Grand 2 mendapatkan update ke android kitkat 4.4.2 belum lama ini, sesuai yang di janjikan oleh samsung, anda dapat melihat perangkat yang mendapatkan kitkat dengan mambaca postingan saya mengenai daftar Hp samsung yang mendapat update Kitkat 4.4. Update ini hanya berkisar 384 mb jika anda mengupdate nya melalui OTA atau melalui perangkat grand 2 anda.
Setelah mendapatkan update, perangkat Samsung Galaxy Grand 2 mengalami peningkatan performa ketika membuka tutup aplikasi dimana kini terasa lebih responsif dan cepat tanpa adanya lag. Daya tahan baterai pun lebih meningkat dan juga kini tidak terasa panas ketika menggunakan perangkat untuk memproses tugas yang cukup berat seperti bermain game besar. Tetapi itu semua harus di bayar dengan menurunnya performa grafis ketika bermain game, seperti ketika bermain asphalt 8 yang sebelumnya dapat bermain tanpa lag pada setting very high kini harus di turunkan hingga low agar bermain tanpa lag.


Langusng saja ikuti langkah-langkah berikut untuk meng Update Samsung Galaxy Grand 2 ke Android 4.4 Kitkat :

1. Buka setting
2. Pada tampilan setting pilih tab umum
3. Lalu pilih "Tentang perangkat"
4. Pilih "Perbarui Perangkat Lunak"
5. Terakhir Pilih Perbarui 

Setelah itu perangkat akan mendownload file-file yang di butuhkan, setelah selesai anda pilih untuk mengInstall update sekarang dan perangkat pun akan restart dan memulai proses installing.

Saran saya, bagi kalian yang gemar bermain game berat seperti modern combat 5 atau pun asphlat 8 untuk tidak meng update ke versi kitkat karena pada versi ini performa grafik akan menurun, ini akan sangat terasa bila bermain game berat, tetapi bila bermain game ringan seperti hay day, temple run, plant vs zombie 2, itu tidak akan masalah. Mungkin dalam waktu dekat samsung akan menghadirkan update untuk memperbaiki bug in.

 sekian untuk Cara Update Samsung Galaxy Grand 2 ke Android 4.4 Kitkat semoga dapat bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tips


Artikel Lainnya »